Jumat, 09 Juli 2010

PauL si GuRiTa PerAMaL

wehh...
agaknya blakangan neh banyak yg ngomongin si PAUL...

kehebatan Paul dalam ngeramal memang gk usah ditanya lagi..
tapi yah...karena itu jadi banyak yang benci ma dy tuh...
banyak yang pengen dy dimasak ja...
terutama warga Jerman...
mereka sbel bener ma tuh gurita...
gara2 apa...yah,pasti dah pada tau juga,..
gara2 dy ngeramalin tim Panzer kalah dari Matador...

^PAUL meramal pertandingan semifinal WC 2010 antara Jerman 'n Spanyol^

banyak banget yang ngasih ancamen buat bunuh dy, goreng, panggang, masak, jadiin salad (bisa ada ya yg mau jadiin dy salad??ahahaha)..
bahkan ada koki Jerman yang dah nyiapin bumbu - bumbu buat masak dy...
bayangin!!
segitu bencinya ma si PAUL...kasian... :(
tapi...
beda lagi dengan pihak Spanyol...
mereka seneng ma si PAUL...
mereka bahkan bersedia "menyelamatkan" si gurita dengan menjaga keamanannya...
bagi seorang pemain sepak bola Spanyol, Xabi Alonso,“Paul gurita adalah sebuah keajaiban."

Sayangnya masih banyak orang yang bersihkeras mau bunuh Paul...
Btw...
Ada beberapa fakta mengenai PAUL...
tepatnya 10 sih...
bisa diliat dibawah ini...
►http://pialadunia.vivanews.com/news/read/163136-10-hal-soal-paul-yang-anda-tak-tahu--i-
►http://pialadunia.vivanews.com/news/read/163139-10-hal-soal-paul-yang-anda-tak-tahu--ii-

Jadi kalo menurut kalian, PAUL pantes digoreng apa nggak???

0 komentar:

Poskan Komentar