Kamis, 29 Juli 2010

PLagiAt!!! Han GeNg ditUdUh pLaGiaT LagU YuN Ho??!!

Han Geng / Han Kyung
Yun Ho














Hankyung terlibat dalam tuduhan plagiarisme. Hankyung baru-baru ini merilis lagu baru ‘Fire’ di Cina dan lagu ini dituduh plagiarisme.
Beberapa netizens menunjukkan bahwa lagu ini sangat mirip dengan lagu Dong Bang Shin Ki ‘Checkmate’ yang dirilis sama Uknow YunHo dalam konser pada bulan Februari 2009. Lagu ‘Checkmate’ ditulis dan disusun oleh Uknow YunHo dan telah mendapat tanggapan baik dari para penggemar.
Netizens berkomentar,
  • “Apakah dia tidak sadar dan mempromosikan lagu plagiat di Cina?”
  • “Aku tidak tahu tentang orang lain, tapi selingan suaranya sama”
  • “Saya pikir dia harus minta maaf secara resmi tentang plagiat ini ” dll
Sementara beberapa netizens bersuara,
  • “Ini bukan plagiarisme, ini konyol”,
  • “Saya berharap ini tidak benar bahwa ini adalah plagiat” dll
Coba dengerin deh,, apa bener plagiat??

ini punya Yun Ho, Checkmate 
http://www.youtube.com/watch?v=fYQ70W5BeMw
yang ini punya Han Geng, Fire...
http://www.youtube.com/watch?v=a6zDOBL71RA



membingungkan...sekilas memang mirip...
tapi entah ya...saya hanya orang awam...
mudah - mudahan bukan plagiat d...
kasian Han Geng...masa baru mulai dah kena kasus plagiat..sedihnya...
tapi, tetap semangat Han Geng!!


credit : asianfansclub

0 komentar:

Poskan Komentar