Jumat, 09 Juli 2010

MinTa MaAF, AiR mATa, gaY???

akhiirrrrrnnnyyyaaa.....
ada 1 artis lg yang selama ini bikin heboh dengan video "hot"nya ngaku juga...
Cut TARI ngaku ditemenin ma pengacaranya si HOtman 'n suaminya si Yusuf itu...
dy ngaku klo memang dy yang ada di rekaman itu, tapi dy sama sekali gk tau klo lagi direkam...
'n dy juga justru mau nuntut org yang nyebarin tuh video...
nah lho!!!
siap2 saja bagi yang nyebarin tuh video...ahakahak...
haduh2....
trus2 nih ya...
CUT TARI minta maap ma Presiden, suaminya, n masyarakat(kita2 ini)
nb: minta maapnya sambil nangis lho...sob..sob...



tapi nih yah....ada juga yg muji kalo suami nya CUT TARI tabah 'n setia banget nemenin dy bolak balik kantor polisi...lagi2 tapi nih....ada kabar yang ngembus...katanya sih....
suaminya CUT TARI nih punya "kelainan penyuka sesama jenis"!!!!!! masa iya sih????
gak tanggung2 nih...
ada pula yang bilang kalo pasangan kelainannya tuh si mantan suami artis cantik Tamara Blezinsky, Teuku Rafly!!!!

Johanes X Teuku Rafly

jadi......  apa kalian percaya kalo mereka pasangan?????
klo gw sih dilema....wkwkwkwwkk.....

trus nih y...gk cuman si CUT TARI ja yg minta maap...
LUNA MAYA juga minta maap(walau belum bener2 ngaku)...
mari kita tunggu ja kapan dy ngaku...ahahaha....

0 komentar:

Poskan Komentar