Minggu, 25 Juli 2010

FilM terBarU AngEliNA JoLiE...."SaLT"



Modal US$100 Juta, Salt yang diperankan Angelina Jolie Tayang
Angelina Jolie
Salt produksi Sony dengan bintang seksi Angelina Jolie tayang akhir pekan ini. Film bermodal US$100 juta soal sepak terjang agen CIA ini tampil di 3.612 layar.

Hadirnya Salt, mengutip variety.com, Jumat (23/7) bakal bersaing film produksi Warner Bros Inception yang sudah masuk pekan kedua. Sepekan tayang, Inception menjadi film terlaris dunia dengan pendapatan US$62,8 juta pada akhir pekan lalu.

Salt akan tayang serempak di Amerika dan Asia Tenggara. Strategi itu diharapkan mendatangkan keuntungan besar. Modalnya, selain cerita yang menjanjikan adalah tampilnya Angelina Jolie sebagai aktris utama.

Sekadar mengingatkan, semua film yang dibintangi kekasih Brad Pitt ini selalu menjadi film terlaris. Wanted (2008) meraup US$134,5 juta. Sementara Lara Croft: Tom Raider (2001) sebesar US$131,2 juta.

Salt digarap sutradara Phillip Noyce, yang tak asing dengan thriller politik sebelumnya Catch a Fire dan The Quiet American. Kisahnya tentang seorang agen CIA yang dituduh menjadi mata-mata Rusia.


Selain itu, ada kabar yang mengatakan bahwa sang pemeran utama, Angelina Jolie juga mengalami cedera saat sedang menyelam dengan kecepatan sedang...ia menabrak sebuah monitor...
terdapat luka yang cukup serius akibat tertabraknya Jolie.. ia bahkan harus mendapatkan jahitan didaerah sekitar kedua mata nya..(daerah yang terluka)..
well, bisa ditebak, akibatnya Jolie harus beristirahat dari syuting film tsb..
tak hanya itu, bagian make up pun mesti kerja ekstra keras agar dapat menyembunyikan perban Jolie..
tapi, menurut pengakuan sang sutradara Philip Noyce, Jolie sangat fokus dan berdedikasi tinggi dengan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya. Ia juga tidak pernah melenceng dari tugasnya.

wah, kayaknya sutradara jatuh cinta sekali sama keprofesionalan Angelina Jolie..buktinya dari pujian - pujian yang dilontarkan...

mudah - mudahan aja film nya laku di pasaran..alnya, kalo sampe enggak, kasian juga si Angelina Jolie...dah bela - belain syuting sampe berdarah - darah, tapi filmnya gk laku...
kita doain ja yah... ^^

0 komentar:

Poskan Komentar