Kamis, 22 Juli 2010

BeNsiN meRuSaK??

weleh weleh...
masa g denger nih, bensin premium untuk kendaraan roda 4 alias mobil - mobil merusak....
apa bener sih?

katanya di daerah Medan ada sekitar 30 mobil yang masuk bengkel karena rusak fuel pump-nya(gk gitu jelas sih...tpi kyknya rusak yg merepotkan..)
ada yg bilang rusak itu karena BBM yang dipakai kurang bagus jdi nyebabin kerusakan mesin...
tapi...pihak PERTAMINA langsung membantah dunk(gk mau kalah agknya)....
pertamina bilang kalau BBM yang mereka pasarkan telah melewati pengolahan yang terstandarisasi 'n diawasi(ama sapa y?)...jadi, gk mungkin klo BBM nya yang bermasalah...

well, g juga agak sependapat ma pertamina...
habisnya...
ada fakta laen nih....
katanya mobil yang rusak tuh kebanyakan yang bermerk TOYOTA....
seperti Rush, Innova, Fortuner...
jd sebenernya si BBM yang merusak atau memang mobilnya yang bermasalah...
tapi lagi...kalau memang mobil yang bermasalah, kok bisa ramean gitu ya??
mana biaya perbaikannya juga gak bisa dibilang murah lho...
sekitar 450 ribu sampai 4,5 juta...
lumayan kan tuh duit...

kita tunggu saja kelanjutannya...
apa bener si bensin yang bikin rusak, atau memang produknya yang bermasalah??
gimana menurut u??

0 komentar:

Poskan Komentar