Rabu, 05 Januari 2011

JuStiN BiEbeR: "SaYa TamPaN, Ya kaN?


Justin Bieber (Us Magazine)
Sedikit catatan untuk gerombolan penggemar Justin Bieber: Justin Bieber sadar kalau dia tampan.
"Bukannya merasa arogan, tetapi jika saya berjalan di luar dan seorang gadis melihat saya, mungkin dia akan melirik lagi kepada saya karena mungkin saya tampan, ya kan?" kata bintang pop berusia 16 tahun tersebut pada Vanity Fair edisi Februari.

Justin berharap bisa menambah kalangan penggemarnya yang sekarang rata-rata adalah gadis remaja.
"Untuk para pria remaja, mereka sekarang masih berpikir bahwa mereka tidak 'keren' jika datang ke konser saya," katanya kepada majalah tersebut. "Hal itu akan berubah, saya pikir; perubahan itu akan terjadi, mungkin ketika saya 18 tahun. Tetapi sementara ini semua pacar mereka datang dan menyaksikan penampilan saya," tambah Bieber.

Untuk saat ini, penyanyi yang mengaku insomniac ini sedang fokus untuk menjaga karirnya.
"Saya pikir orang-orang menunggu kapan saya akan melakukan kesalahan dan mereka pasti akan mempublikasikannya ... ada saja orang yang tidak suka," katanya. "Saya tahu saya tidak membuat keputusan yang merubah hidup saya menjadi lebih buruk, seperti yang beberapa orang lakukan dengan hidup mereka. Saya sudah banyak melihat contohnya. Diri saya sendiri bisa jadi musuh terbesar saya, tetapi saya tidak mau merusak apa yang sudah saya capai," tambahnya.

hmm..memang ternyata Justin segitu sadarnya sama 'potensi' dia..haha~~
okelah, good luck aja buat Justin..^^

credit : yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar