Rabu, 05 Januari 2011

VicToriA BecKhaM ToLaK ReuNi BaRenG SPicE GirLs


Victoria Beckham
Walau namanya dibesarkan oleh girlbandnya, Spice Girls, namun Victoria Beckham tidak ingin kembali lagi ke dunia musik dan tarik suara. Keputusan Victoria ini tampak ketika dirinya menolak tawaran teman-temannya yang lain untuk mengadakan reuni dan tampil sekali lagi sebagai Spice Girls.
Ibu tiga orang putra dan istri pesepakbola tenar David Beckham ini dikabarkan telah menolak kesempatan untuk sekali lagi tampil bersama Melanie Brown, Melanie Chisholm, Geri Halliwell, dan Emma Bunton, dalam upacara pembukaan London Olympics 2012 nanti.

Alasan yang dikemukakan Victoria atas penolakan ini adalah karena dirinya merasa tampil bersama Spice Girl adalah sebuah kemunduran. Sang suami, David Beckham , sendiri dikabarkan telah berusaha membujuk Victoria agar mengubah keputusannya, namun sang mantan Posh Spice bahkan sudah menyatakan bahwa dia tidak keberatan Spice Girls mencari personil baru.

"Tidak mungkin Victoria akan tampil dengan Spice Girls lagi. Dia bukan perusak acara tapi dia merasa dia bukan performer yang baik untuk kembali lagi setelah sekian lama berselang. Personil yang lain bersedia tampil lagi, tapi rasanya bukan untuk Victoria lagi. Dia telah membangun diri dengan baik di dunia fashion, sehingga akan terasa sebagai kemunduran besar baginya. Dia juga sadar dirinya bukan penyanyi terbaik di dunia jadi dia tidak ingin dikritik lagi," ungkap seorang sumber terdekat Victoria.

alasannya agak kurang bisa saya terima.. tapi ya sudahlah..mau gimana lagi..padahal suaranya bagus~~

credit : yahoo.com

0 komentar:

Poskan Komentar