Senin, 11 Oktober 2010

Ini DiA KriTeRia WaniTa IdAmAn LeE MiN Ho

Lee Min Ho

Lee Min Ho sedang menjadi idola baru. Aktor Korea ini memang sedang naik daun. Tak heran para wanita di Asia termasuk di Indonesia juga mengidolakan pria yang murah senyum ini. Apalagi, ia masih menjomblo. Lee Min Ho mengaku memiliki kriteria untuk calon pacarnya kelak.

"Aku suka wanita yang berbadan kecil, kulit putih dan wanita yang lucu," kata Lee Min Ho seperti dikutip dari situs minoz-Indonesia, Sabtu, 9 Oktober 2010.

Tak hanya itu, pria kelahiran 22 Juni 1987 ini juga suka memperhatikan hal-hal kecil yang biasanya dilakukan para wanita. Dan dari situ ternyata ada beberapa hal kecil yang dilakukan perempuan yang akhirnya mungkin bisa membuat ia terpesona pada wanita tersebut.

"Sebenarnya setiap orang memiliki daya tarik yang berbeda-beda terkadang aku juga suka kebiasaan yang kesannya kecil seperti mengedipkan mata dan merapikan rambut," ucapnya saat diwawancara sebuah majalah China.

Pria yang populer lewat serial 'Boys Before Flowers' ini juga memberikan tangapannya yang sering mendapatkan lawan main wanita yang usianya lebih tua darinya tersebut. Lawan main Son Ye-Jin di setial 'Personal Taste' ini mengaku tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Banyak memberikan aku nasihat yang membangun dan banyak belajar banyal hal dari mereka," ujarnya.


credit : yahoo.com
            vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar