Senin, 11 Oktober 2010

PuTeRi IndoNesiA 2010 SiaP MeLaJu kE MisS UniVerSe

Baru beberapa menit menerima mahkota Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames sudah merasa sangat percaya diri untuk melaju ke ajang Miss Universe yang dihelat tahun 2011 mendatang. Walaupun tidak begitu lancar berbahasa Indonesia karena baru tiga tahun kembali ke tanah air, gadis kelahiran Inggris, 23 Mei 1991 ini begitu optimis.
"Untuk ke depannya saya tahu ini sangat tidak mudah bagi saya, apalagi saya harus membawa nama Indonesia ke Miss Universe. Saya sudah belajar bagaimana agar membuat Indonesia menjadi negara yang lebih hebat dari sekarang. Maaf ya, bicara saya agak gugup karena saya nggak percaya kalau saya bisa menang," tuturnya sambil berurai air mata bahagia.
Ditemui usai Pemilihan Puteri Indonesia 2010 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jumat (8/10) malam, mahasiswi Bath Spa University jurusan Film and Screen Studies ini mengaku tidak tahu faktor apa yang membuatnya menang. Yang pasti ia hanya bisa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.
"Saya akan berusaha secepat mungkin untuk belajar lebih banyak tentang segala hal. Saya tahu masa karantina di Miss Universe akan lebih beda dan lebih sulit dari saat karantina untuk maju ke Puteri Indonesia ini. Jadi saya harus belajar lebih hebat lagi," kata Nadine.
Ia pun berharap, untuk ke depannya, para finalis lainnya bisa tetap maju bersamanya. Tidak perlu kecewa, karena ini dianggap sebagai kemenangan bersama. "Saya berharap Puteri-Puteri yang ada di sini pulang ke kampung halamannya dengan membangun kampung halaman mereka agar lebih maju dari sekarang. Dan yang pasti, jangan pernah lupakan masa-masa karantina menuju final ini," pungkas peraih penghargaan untuk bahasa Perancis ini.


credit : yahoo.com
            kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar