Senin, 11 Oktober 2010

"AnGeLiNa JoLiE-nyA InDiA", NeHa ShArmA, IkuT GAraP "CroOk"

Neha Sharma
Neha Sharma, bintang India Selatan dan pendatang baru di perfilman Bollywood, akan bersaing menarik perhatian penonton melalui "Crook". Di film itu Neha berbagi layar dengan bintang film Emraan Hashmi.
Perancang yang pernah menimba ilmu di NIFT dan berubah jadi aktris tersebut, yang disebut-sebut memiliki penampilan mirip Angelina Jolie , mengakui dia menghadapi setumpuk rasisme sebagai mantan mahasiswa di Kanada. Mengenai tindakan membanding-bandingkan dirinya dengan aktris kondang Hollywood tersebut, Neha berkomentar, "Aku suka perbandingan itu."
Mengenai "Crook", yang bercerita tentang masalah rasisme, Neha mengatakan, "Aku takkan mengatakan bahwa itu kejadian biasa di Kanada. Tapi aku takkan membantah bahwa ada sebagian orang yang melakukan diskriminasi."
Mengenai penghalang yang dihadapinya selama jadwal pembuatan film tersebut di Melbourne, Australia, ia berkata, "Kami tak diperkenankan melakukan pengambilan gambar di lokasi tertentu dan kekhawatiran muncul saat pihak berwenang mau tahu topik film tersebut. Tapi 'Crook' tak memihak. Film itu semata-mata berkisah tentang topik tersebut dan menyampaikan pesan dengan cara yang sangat menghibur."


credit : yahoo.com
            antara.com

0 komentar:

Posting Komentar