Minggu, 06 Februari 2011

Agnes Monica Luncurkan 'AGNES IS MY NAME'

Agnes Monica



Rabu malam (02/02/11) bertempat di KFC Kemang Jakarta Selatan, penyanyi multitalenta Agnes Monica meluncurkan album The Best of Agnes Monica bertajuk Agnes Is My Name. Album ini merupakan kumpulan lagu-lagi hits milik Agnes hasil kerja sama Aquarius, KFC dan Swara Sangkar Emas.

Agnes malam itu mengaku sangat antusias dengan peluncuran album the best-nya yang diawali dengan penampilan panggung sebanyak 5 lagu di depan para Nez, julukkan fans clubnya.

"Album the best kayaknya too much banget. Saya sangat berterima kasih kepada Aquarius yang sejak 'Pernikahan Dini' sampai sekarang tetap mempercayakan saya di sini dan beberapa pihak yang berkerja sama dengan baik di sini," ungkap Agnes.

Selain itu di malam Gong Xi Fa Cai yang diwarnai hujan rintik, Agnes juga mengumumkan diri untuk pertama kalinya impianya menembus level internasional jebol. Ia dikontrak Sony/ATV Music Publisihing merilis album Paralzyed hasil kerja sama Agnes dan Beto Cohen, penulis lagu Madona, Like a Prayer versi 2008.

Perlu diketahui bahwa Sony/ATV pernah meluncurkan album the Beatles Hits, Bob Dylan, Neil Diamond, Diane Warren dan lain-lain. Sony/ATV merupakan perusahaan gabungan dari Sony Corporation dan perusahaan milik Michael Jackson.

Untuk go internasionalnya itu Agnes telah menjalani rekaman di Red Bus Recording Studios, salah satu studio rekaman di London yang terkenal di dunia tempat Duran-Duran, Spandau Ballet, Banaram, Brian Wilson, Culture Club, George Michael, dan N-Dubz memproduksi lagu-lagu.

"Hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi saya. Ada dua good news, rilis album the best dan mimpi saya menembus dunia internasional tercapai," ungkapnya sumringah.

credits : kapanlagi.com
            yahoo.com

0 komentar:

Poskan Komentar