Jumat, 06 Mei 2011

TreNd Setter Gaya RambuT

Sebagai figur publik, wajar bila selebritas menjadi panutan bagi banyak orang. Ini berlaku di berbagai bidang, termasuk gaya rambut. Berikut ini adalah enam seleb yang gaya rambutnya sempat ditiru oleh banyak wanita di seluruh dunia.


1. Farah Fawcett



Di tahun 70-an, saat Farah Fawcett muncul di film Charlie's Angels dengan rambut panjang berlayer dan di-blow ke luar, wanita-wanita di seluruh dunia pun mulai meniru gaya rambutnya. Hingga saat ini, banyak wanita separuh baya di Indonesia yang rambutnya masih bergaya seperti ini.

2. Lady Diana



Para wanita yang berambut ala Farah Fawcett, di tahun 80-an mulai beralih ke gaya rambut yang mirip, namun dengan potongan yang lebih pendek. Ini terinspirasi oleh gaya rambut Putri Diana, yang saat itu sedang naik daun karena baru saja menikahi Pangeran Charles.

3. Demi Moore



Rambut pendek ala Demi Moore ini mulai marak di tahun 1990 saat film Ghost diputar di bioskop. Meski potongannya tergolong sangat pendek, banyak wanita yang berani mencobanya. Bahkan salon-salon pada masa itu "menjual" gaya rambut ini sebagai "gaya Demi Moore."

4. Linda Evangelista



Bagi yang tak berani memangkas rambutnya sependek Demi Moore, beberapa wanita mulai mencoba potongan rambut bob ala supermodel Linda Evangelista. Gaya ini tergolong awet karena sampai sekarang pun masih dianggap trendi dan dipakai oleh banyak wanita.

5. Jennifer Aniston



Sekitar tahun 1995, saat serial Friends mulai diputar di televisi, gaya rambut layer acak ala Rachel yang diperankan oleh Jennifer Aniston menarik perhatian banyak orang. Rambut yang juga dikenal dengan nama shaggy ini juga jadi salah satu potongan rambut yang digemari banyak wanita Indonesia di masa itu.

6. Agyness Deyn



Jika tahun 80-an ada rambut pendek ala Demi Moore, maka di abad 21 supermodel Agyness Deyn lah yang jadi trendsetter rambut pendek. Potongannya yang pendek menyerupai rambut pria namun dengan aksen poni yang stylish banyak ditiru oleh remaja wanita di seluruh dunia.
 
gak ada yang bener - bener gue suka tuh gaya rambutnya --" *maklum,hobinya yang zaman purba* :p
credit: yahoo.com

0 komentar:

Poskan Komentar